Pages

welcome


widgeo.net

Sabtu, 07 Januari 2012

-Hadiah Terindah-

-Hadiah Terindah-

“Ulang tahun kali ini enaknya minta hadiah apa ya?” gumamku sendiri. Hmm Ipad , kayaknya punyaku masih bagus tuh.. Laptop? Masih ada yang baru dan belum dipakai.. Kira-kira apa ya? Ah terserah Mama dan Papa aja deh ingin memberiku apa. Aku dan Miranda, adikku hanya berbeda dua hari di hari ulangtahun kami. Tapi aku dan  Miranda berbeda lima tahun. Ulang tahun kami selalu dirayakan di hari yang sama. Mungkin untuk berhemat biaya dan waktu. Papa dan mama sangaaaaaaaattt sibuk, sehingga tidak heran aku dan adikku tinggal sendirian dirumah

**
“Manda, Miranda, ayo makan malam sudah siap.” Teriak mama dari ruang makan. “Manda, Miranda mungkin ulang tahun kalian tahun ini, papa dan mama tidak bisa merayakan dan memberi kalian kado seperti tahun-tahun lalu.” Kata papa memulai pembicaraan. “loh? Emangnya kenapa pah?” tanya Miranda dengan nada kecewa. Oma kalian sakit dan sepertinya satu hari sebelum hari ulang tahun kalian, kami akan mengunjungi Oma.dan karena kalian sudah mendekati ujian semester, maka kalian tidak boleh ikut.” Jelas mama. “ tapi saat kami pergi nanti, ada orang yang akan menginap dan menemani kalian.” Tambah papa. “oh ya? Siapa itu?” akhirnya  aku ikut bersuara .”kalian akan tau sendiri saat tiba saatnya.” Lanjut mama. Ah, aku kecewa seharusnya mama memberitahuku walaupun Miranda, tidak boleh tahu. Huh, aku semakin penasaran.

**
                Hari dimana mama akan pergi tiba. Sepulang sekolah seperti biasa aku menjemput adikku dahulu, karena sekolah kami berdekatan. Saat sampai di depan rumah, aku melihat sepatu ibu-ibu dan sepatu kets berwarna biru merah. Aku terus memperhatikan sepatu itu. Sampai tiba-tiba “Manda ! wah kamu sudah besar ya, cantik pula.” Sahut tante Kenny. Saat kulihat ternyata tante Kenny –Tante Kennya adalah tetangga akrab dulu sebelum dia dan sekeluarga pindah ke Bogor-
“hei Manda, long time no see.” Kata Nathan. Oh my god, itu Nathan. –diam-diam saat SMP dulu aku menyukainya. Dan sampai sekarang aku tetap menunggu nya-  Itulah alasan aku tidak mempunyai pacar.
Lihatlah dia sekarang, tambah tinggi dan tampan. Oh inilah hadiah terindah untuk ulang tahunku kali ini. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar